Breaking News

Waduh Parah...!! Lieus Sungkharisma Sebut Djarot Mental Karyawan

JAKARTA - Ketua Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma menyebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif Djarot Saiful Hidayat  bermental karyawan lantaran tidak berani dalam mengkritisi hal-hal yang salah dari pasangannya Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pernyataan Lieus ini terkait sikap Djarot yang diam, bahkan cenderung ikut tertawa, saat mendengar candaan Ahok yang ingin membuat akun wifi gratis dengan nama 'Al Maidah' dan kata sandi dengan kata 'kafir'.

"Liat aja Djarot mentalnya gak berani, kalau dia mentalnya negarawan harusnya dia interupsi tuh, 'Pak Gubernur jangan begitu Pak, jangan Al Maidah diolok-olok.' Tapi karena dia ini mental karyawan, dia lihat Ahok begitu masak dia diamin," kata Lieus kepada Netralnews.com, Rabu (22/3/2017).

"Jadi karena dia mental karyawan, bosnya Si Ahok ngomong apa aja dia senyum, tertawa, tapi kalau dia mental negarawan harusnya dia protes," katanya.

Selain itu, pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno ini juga memprotes candaan Ahok yang menyebut akan membuat wifi 'Al Maidah' dengan kata sandinya 'kafir'.

"Dia selaku kepala daerah itu tidak boleh mengangkat isu-isu yang berbau SARA. Itu kan gubernur harusnya menciptakan suasana yang sejuk, coba kalau dia buat nama wifi-nya Bhinneka Tunggal Ika, password-nya Pancasila, keren kan kalau dia bikin gitu. Enak kan dengarnya," tegas Lieus.


Sebelumnya, Ahok dilaporkan ke polisi karena menyebut akan memberi nama jaringan internet terbuka, alias wifi, dengan nama Surat Al-Maidah. Ucapan itu ada dalam sebuah rekaman video di situs berbagai video, Youtube. Tak hanya Ahok, wakilnya Djarot pun dilaporkan karena ikut tertawa, saat Ahok menyebut hal tersebut. (Netralnews)

Tidak ada komentar