Breaking News

Mantap...!!! Rais Syuriah PBNU Ahmad Ishomuddin Serukan, Lawan dan Kalahkan Politisi yang Suka Jual Agama

JAKARTA - Rais Syuriah PBNU Ahmad Ishomuddin mengimbau agar seluruh elemen bangsa jangan pernah takut menghadapi politisi yang menyalahgunakan agama demi meraih kekuasaan dan jabatan.

"Jangan takut! Lawan dan kalahkan setiap politisi yang menyalahgunakan agama demi jabatan. Tolak dikotomi pribumi dan nonpribumi," ujar Ishomuddin lewat akun Facebook-nya, Jumat (31/3/2017).

Pada status lainnya, tokoh agama yang pernah menjadi saksi ahli dari terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus dugaan penistaan agama ini menegaskan, orang yang tidak siap berbeda, tidak menghargai orang lain, dan merasa paling hebat, adalah kebodohan sejati.

"Orang yang tidak siap berbeda, tidak menghargai orang, dan merasa benar sendiri, maka ia bermasalah dengan pikirannya sendiri," ungkapnya.

"Pandangmu terhadap dirimu sendiri yang merasa lebih hebat adalah kebodohan sejati. Wajar jika jiwamu disesaki oleh iri dan benci," tulis Ishomuddin.

Seperti diketahui, pascabersaksi di sidang ke-15, pada Selasa (23/3/2017) lalu, sebagai saksi ahli dari kubu Ahok, Ishomuddin sempat menjadi pergunjingan sejumlah pihak. Namun hal itu tidak membuatnya gentar, karena bagi dia kebenaran wajib untuk disampaikan, betapapun pahitnya.


"Saya harus berani menyampaikan apa yang menurut ilmu benar. Rasanya percuma hidup sekali tanpa keberanian, dan menjadi pengecut. Kebenaran wajib disampaikan, betapa pun pahitnya," tegas Ishomuddin. (netralnews)

2 komentar:

  1. Ini bru seOrg Muslim sejati yg menggunakan ajaran Islam sesungguhnya.....Smga pnuh Berkatnya.

    BalasHapus
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus