Breaking News

Diancam Dipecat MUI, Ishomuddin: “Jabatan bukan segalanya, hanya tempat untuk mengabdi”

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ahmad Ishomuddin mengatakan sudah mendengar kabar pemecatan dirinya. Namun berita tersebut baru didengarnya dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab atas pemecatan tersebut.

“Saya sudah mendengar tentang pemecatan, tapi itu berita belum sampai kepada saya kecuali dari orang-orang yang tidak bisa saya percaya. Saya hanya mendapatkan informasi itu dari facebook, dari orang-orang yang tidak jelas itu siapa,” ujar Ishomuddin saat dihubungi Kriminalitas.com pada Jumat (24/3/2017).

Meski mengaku belum mendapatkan konfirmasi resmi dari MUI, Ishomuddin tidak merasa keberatan jika memang dipecat.

“Kalau dipecat pun nggak papa, karena jabatan itu tidak pernah saya minta. Saya bukan tipe orang yang sangat mencintai jabatan. Bagi saya jabatan bukan segalanya, hanya tempat untuk mengabdi,” imbuhnya.

Ishomuddin menambahkan, hingga saat ini belum ada pihak MUI yang menghubungi dirinya untuk menyampaikan kabar pemecatan tersebut.


“Yang menghubungi juga belum ada, kemudian yang menyampaikan surat pemberhentian juga belum ada. Kalaupun dipecat juga nggak apa-apa. Nggak masalah,” tutupnya. (KS)

1 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus