Breaking News

Waduh...!! Ancam Bongkar Rahasia Enji, Ayu Ting Ting: Jangan Sampai Saya Keluarin Yang Enggak Pantes

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi dangdutAyu Ting-Ting mengatakan akan membongkar rahasia soal hubungannya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Hal tersebut dilontarkan pedangdut bernama asli Ayu Rosmalia atau itu lantaran, sebelumnya melalui pengacaranya, Enji mengatakan akan membongkar semuanya perihal hubungannya dan siapa ayah kandung Bilqis sebenarnya.

"Jangan sampe saya keluarin apa yg belum pernah saya keluarin, yang engga pantes saya keluarin saya sampe sebut, gitu aja. Saya masih nahan-nahan, masih anteng," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Pelantun sambalado ini pun tidak menerangkan secara lengkap apa isi nada ancaman tersebut.

Ayu bahkan mengulangi kata-kata tersebut dengan nada sedikit lembut.

"Kalau sampai saya ungkit lagi, saya ungkap lagi buat saya engga pantes, jangan sampai saya ngorek luka lama lagi karena buat saya sudah cukup," ungkap Ayu Ting Ting.

Ketika awak media mencoba menanyakan kepada Ayu apa sebenarnya isi nada ancaman tersebut, Justru ibu kandung Bilqis ini dengan nada meninggi mengulangi kata-kata tersebut sambil mengerutkan dahi.

"Jangan sampai apa yang saya belum pernah saya keluarin saya keluarkan, semua dan akan menjadi bumerang sendiri buat dia," tutur Ayu Ting Ting.



Seperti dikabarkan sebelumnya, Enji berencana melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) perihal dirinya yang tidak bisa menemui anaknya, Biqlis Khumairah Razak. (Tribunnews)

2 komentar:


  1. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  2. "AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus