Breaking News

Ngomong Minta Ahok Dibebaskan, Seorang Pria Digebuki Masa Kontra Ahok

JAKARTA - SEORANG pria berambut cepak diamuk massa di dekat lokasi sidang penistaan agama Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama, Gedung Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. Pria itu diamuk di lokasi massa yang kontra terhadap Ahok.

Masto, salah seorang pedagang keliling dekat lokasi menjelaskan, pelecut amuk massa kontra Ahok lantaran pria tersebut berteriak minta Ahok dibebaskan. Dia berteriak di lokasi orasi yang disediakan untuk massa kontra Ahok.

"Saya bilang bang kalau ngomong itu jangan di sini. Tetapi dia masih ngomong jadi kedengaran jadi orang-orang langsung gebuki dia," kata Masto di lokasi, Jalan RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Beruntung petugas kepolisian yang ada di tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Pria yang belum diketahui identitasnya itu sempat dibawa ke dalam Gedung Auditorium Kementan.

Salah seorang anggota kepolisian mengatakan, pria tersebut mengalami luka di bagian pelipis. Luka itu diyakini akibat bogem mentah yang diterimanya. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi terkait insiden tersebut.

Pada sidang kelima kasus Ahok, massa pedemo kembali memadati Jalan RM Harsono. Massa datang dari yang pro dan kontra Ahok.

Massa yang pro Ahok ada sekitar 100 meter di sebelah kanan pintu gerbang selatan Gedung Kementan. Sementara massa yang kontra, ada di bagian kiri dari pintu gerbang Selatan.

Polisi memasang kawat berduri agar dua kubu pedemo tak mendekat ke gerbang masuk. Kawat berduri juga buat memagari pedemo agar tak bentrok. Kendaraan anti huru hara juga ditempatkan buat mengantisipasi kericuhan.


MEDIAINDONESIA.COM

1 komentar:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus