Breaking News

Pedagang Kecil Jadi Target Pengedar Uang Palsu

INDRAMAYU - Pengedar uang palsu(upal)kian merambah  Kepelosok pedesaan terutama pedagang kecil Yang menjadi target pengedar upal tersebut Masyarakat terutama pedang kecil harus waspada apabila ada pembeli yang tida dikenal,hal ini terjadi terhadap salah satu pedagang kecil diwilayah kecamatan anjatan desa salamdarma dusun kandangsapi dua.

Menurut Niti (47) saat dikompirmasi Wartawan pantura pos online" kemarin ada orang yang tidak kenal memakai helm motor Beat warna hitam belanja kewarung saya logatnya kayak orang sunda tapi bisa berbahasa jawa dia membeli bumbu dapur sebesar Rp15.000 dan pembayarannya memakai uang pecahan Rp100.000 jadi kembaliannya Rp 85.000.

Saya juga agak curiga setelah saya teleti teryata benar juga uang tersebut uang palsu dan sekarang uangnya sudah saya sobek - sobek dan saya buang "tuturnya. (Suwarto)


Tidak ada komentar