Breaking News

Beredar Obrolan ‘Esek-Esek’ Diduga Raffi Ahmad Soal Perbandingan Ayu Ting Ting Dan Nagita Slavina Diranjang, Asli ?

JAKARTA - Raffi Ahmad sepertinya tidak bisa lepas dari gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Gosip tersebut terus menjadi topik pembicaraan netizen di dunia maya. Baru-baru ini, gosip mengejutkan muncul dari salah satu akun gosip di instagram.

Dimana akun gosip tersebut mengunggah sebuah foto percakapan. Di foto tersebut, Raffi diduga usai melakukan komunikasi dengan salah satu sahabatnya. Sahabatnya ini kabarnya juga salah satu vokalis band ternama di Indonesia.

Percakapan Raffi dengan sahabatnya ini diduga tengah membicarakan sosok Ayu. Dimana Raffi kerap dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Ayu. Terlihat jelas di foto tersebut jika Raffi mengaku jika dirinya memang mempunyai hubungan spesial dengan Ayu.

Tak hanya itu, percakapan Raffi Ahmad ini terbilang berani dan blak-blakan. “Gue nyari fariasi aja bro biar gak bosan sama yang di rumah, cowo butuh varias bro.” tulis Raffi di foto tersebut. Foto tersebut langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

Bahkan, banyak yang mencibir kelakuan Raffi yang berani selingkuh. “Akhlaknya Raffi juga luarbiasa ya…bagian intim istrinya dia leluasa bicarakan sama orang lain dan laki2 pula…drsitu aja udah keliatan,” tulis salah seorang netizen.

Namun, ada juga yang belum mempercayai percakapan tersebut. Sementara itu, gosip kedekatan Raffi dan Ayu sempat membuat beberapa peramal meramalkan keduanya. Kabarnya, Raffi kerap mendapatkan teguran dari banyak pihak.

Tak hanya Raffi Ahmad saja, Ayu Ting Ting juga kerap ditegur oleh beberapa pihak. Walau gosip Raffi dan Ayu santer dibicarakan, istri Raffi, Nagita Slavina justru santai menanggapinya. Beberapa waktu lalu, Ayu kedapatan menyukai foto unggahan Raffi.

Raffi dan Gigi di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2017. Di acara tersebut, Gigi nampak terharu. Dirinya naik ke atas panggung kala segmen tanya jawab Now You See Me. Saat itu, Raffi menanyakan tentang sosok Rafathar.


Gigi pun memberikan jawaban. “Ya pasti kalau liahat anak jadi harapan baru, jadi kekuatan,” ucapnya sembari berlinang air mata. (NT)

1 komentar:

  1. AURAJUDI.COM situs taruhan BOLA, LIVE CASIN0, ROULLETE, SICBO, BACCARAT, BOLA GELINDING, Dll. Minimal deposit dan withdraw Rp.10.000

    BalasHapus