Breaking News

Mungkin Depresi, Selesai Digarap Polda Bali, Mendadak Mulut Munarman ‘ Bisu ‘

DENPASAR – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman akhirnya selesai diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali sekitar pukul 19.30 WITA.

Setelah turun dari lantai empat ruang pemeriksaan, tidak ada satu kalimatpun yang keluar dari bibir Munarman. Hal senada juga dilakukan oleh 12 pengacara yang ikut mendampinginya.

Selama tujuh jam lebih diperiksa dan diberondong 25 pertanyaan, Munarman dinilai kooperatif ketika menjawab sejumlah pertanyaan dari tim penyidik terkait dugaan fitnah terhadap pecalang pada 16 Juni 2016 silam.

“Keterangannya dia akan didalami penyidik dahulu karena ternyata banyak bukti baru dan statusnya masih saksi,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, Senin (30/1/2017).

Dari 25 pertanyaan tersebut Munarman ditanyakan ihwal fitnah terhadap pecalang yang melempari umat muslim di Bali saat ibadah shalat jumat pada tanggal 16 Juni 2016 silam saat diwawancarai Kompas TV.

Dalam video yang diunggah Kompas TV pada menit Ke-15 Munarman mengatakan bahwa ada pecalang yang melakukan tindak anarkis selama umat muslim melakukan ibadah. (KS)


1 komentar:

  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    BalasHapus