Breaking News

Wabup Supendi Kunjungi Rumah Warga Yang Terkena Angin Puting Beliung

INDRAMAYU - Desa Mekarjati blok Cipedang bunder Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. Waktu Kemarin sore, telah di porak porandakan angin puting beliung.

Pemerintah indramayu, melalui Drs. Supendi M.Si selaku wakil Bupati indramayu, mengunjungi rumah Kotijah dan toidah rt/rw 27/09 yang rumahnya di terjang angin pitung beliyung kemarin sore.

Dan hampir kerusakan mencapai 60-100% , kini mendapat bantuan dari pemerintah Indramayu Drs. Supendi M.Si. dan BPBD (Badan Penangulangan Bencana Daerah) Indramayu, "Berupa Sembako untuk korban bencana angin pitung beliung yang sudah memporak porandakan tempat tinggal mereka.

Ketika panturapos konfirmasi kepada Kuwu Mekarjati, Aming,"menjelaskan ke awak media panturapos. Masalah kerusakan dan bantuan, Beliau utarakan, "untuk kerusakan parah 4 Rumah dan Ringan 7 Rumah. Dan sementara kerugian di taksir 100 jt lebih. Saya juga banyak ucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup Drs. Supendi M.Si ke masyarakat kami.

Harapan saya, "pemerintah indramayu segera membantu warga kami yang sudah kena musibah angin pitung beliung, waktu kemarin sore yang menimpa warga kami. Ujar Aming selaku Kuwu Desa Mekarjati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu. (Anjar)


Tidak ada komentar