Breaking News

Dasar Koplak...Ditanya Wartawan Kenapa Datang Nggak Sesuai Waktu, Ahmad Dhani Bilang “ Seenaknya Saya Saja “

JAKARTA  - Ahmad Dhani bicara soal penangkapan dirinya di Hotel Sari Pan Pacific. Polisi mencurigai pertemuan di hotel itu merupakan permufakatan untuk makar, tetapi Dhani membantahnya.

"Sebenernya ini kan asalnya masalah di tanggal 2 (Desember) itu kita mau ngapain. Pertanyaan kemarin terakhir, mudah-mudahan nggak ditanya lagi karena kemarin sudah selesai bahwa saya datang tanggal 2 (Desember) nginep di Hotel Sari Pan Pacific," kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/1/2017).

Dhani mengaku saat itu mengajak serta putra ketiganya, Dul. Dia juga mengaku saat itu berencana membuat video klip di tengah lautan massa aksi usai mengikuti salat Jumat di Monas.

"Niatnya mau salat Jumat, setelah itu saya mau bikin video klip judul lagunya 'Iman 212', tapi ya paling penting sebenarnya saya telah gagal bikin video klip di lautan massa 212," ujar Dhani.

Karena rencana itu gagal, Dhani mengaku akan membuat video klip itu di Bekasi.

"Akhirnya saya bikin video klip di Bekasi, Senin dan Selasa besok. Harusnya video klip di Monas, jadi saya dirugikan polisi karena ditangkap dan tidak jadi bikin video klip," tuturnya.

Kedatangan Dhani ke Polda Metro Jaya adalah untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan makar tersangka Rachmawati Soekarnoputri. Seharusnya, Dhani memenuhi panggilan polisi itu kemarin.

Namun Dhani meminta pemeriksaan dijadwal ulang dan diagendakan pukul 10.00 WIB. Tapi dia tidak menjelaskan kenapa dirinya datang pukul 16.00 WIB sore ini.

"Seenaknya saya saja. Wartawan nggak boleh tahu, itu kan urusan daleman saya," imbuh Dhani.

Sementara itu, pengacara Dhani, Ali Lubis mengatakan kliennya itu akan diperiksa lagi sebagai saksi pada Kamis (5/1) besok. Untuk pemeriksaan besok, Ali menyebut keterangan Dhani dibutuhkan untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas.

"Yah besok diperiksa lagi. Kemarin 25 pertanyaan-tentang-terkait bukan pertemuan 2 Desember," kata Ali.


DETIK.COM

Tidak ada komentar