Breaking News

Wow Mantap !!, Henry Tantang Habib Rizeq Untuk Duel Satu Lawan Satu Karena Telah Fitnah Dirinya PKI, Berani Nggak Ya Rizieq ?

JAKARTA – Anggota Komisi II DPR, Henry Yosodiningrat geram bukan main dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Selain dituduh seorang PKI, dia juga dituduh menganut paham komunis dalam setiap program kerjanya.

Henry bahkan menantang Rizieq untuk bertarung satu lawan satu.

“Jangan hancurkan reputasi saya, jangan lakukan pembunuhan karakter terhadap saya. Saya siap berkelahi secara fisik dengan siapapun yang memfitnah saya. Sumpah demi Tuhan saya tak takut,” kata Henry di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Henry mengatakan, dirinya meminta agar Rizieq tak lagi bertingkah dengan menyebut dirinya seorang komunis dan antek PKI.

“Orang ini mesti ditangkap dan dipenjara. Jahat sekali, menggunakan ajaran agama untuk menghujat orang lain,” tuturnya.


Seperti diketahui, Henry baru saja mempolisikan akun Instagram @Habib.Rizieq dan facebook satuchannel1. Laporan itu terkait unggahan di media sosial yang menyebut PDIP dan Henry sudah disusupi paham komunisme. (KS)

Tidak ada komentar