Breaking News

UNSUR ELEMENT HARUS BERSINERGI AGAR PEMBANGUNAN DESA BISA TERWUJUD

INDRAMAYU - Desa Mekarsari Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, adalah merupakan Desa yang paling ujung dekat pesisir laut. Tetapi, sektor pembangunan terus meningkat,  hal ini terlihat dari berbagai program yang telah dijalankan, baik Infrastuktur jalan, Irigasi maupun sektor lainnya.

Dalam rangka mewujudkan kemajuaan yang menyeluruh disegala bidang, upaya Pemerintah Desa Mekarsari kini terus digalakan demi kemandirian dan kemajuaan Desa itu sendiri.

 Pasalnya,” Menurut kepala Desa Mekarsari (Cato 44 Th) saat dikompirmasi media Pantura Pos online dikantor Desa 24/02" Kami sebagai kuwu Desa Mekarsari, “ Mari bersama - sama baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Lembaga lembaga Desa dan masyarakat saling bersinergi demi pembangunan dan kemajuaan Desa Mekarsari ini" ungkap nya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan beberapa warga" kami atas nama masyarakat mengharapkan kepada kuwu Cato semoga dibawah kepemimpinan nya Desa Mekarsari ini menjadi lebih maju lagi dan menjadi Desa yang aman, damai dan sejahtra.

(Suwarto)

Tidak ada komentar