Breaking News

Kampungnya Dihina lewat Video,TKI Indramayu Marah Besar

INDRAMAYU - TENAGA kerja Indonesia (TKI) Indramayu yang berada di Korea, Hongkong dan Taiwan sedang marah besar. Penyebabnya, ada TKI lain berasal dari Jawa Timur meng-upload video yang isinya menghina daerah dan orang Indramayu.

TKI di Hongkong yang melecehkan orang Indramayu itu bernama Sri Utami Juminten atau Uut Rondo. Entah apa sebanya Uut begitu marah, melecehkan orang Indramayu.

Dalam video itu, Uut menyebut Indramayu identik dengan pelacur. Dalam video lengkapnya Uut malah kerap menyebut kata-kata yang tidak pantas.

Uut tidak sekali dua kali membuat video yang menghina orang Indramayu. Dari data yang ada di youtube, Uut meng-upload-nya beberapa kali dengan isi yang berbeda. Itu yang membuat TKI Indramayu merasa tersinggung.

“Semua TKI Indramayu yang ada di Korea, Hongkong dan Taiwan marah besar. Bahkan ada yang TKI Indramayu yang ada Korea mau ke Hongkong mau cari anak itu,” kata Aziz, TKI asal Haurgeulis.

Menurut Aziz, TKI Indramayu yang ada di Korea seperti dirinya berusaha mencoba menjaga nama baik daerah. Jadi, ketika ada orang lain yang melecehkan daerahnya, bersama rekan-rekan sesama TKI Indramayu sangat tersinggung.

“Apalagi yang melecehkan itu tidak tahu apa-apa soal Indramayu,” kata Aziz ketus. (Sumber Radar Cirebon)

1 komentar:

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus