Breaking News

Kondisi Ruas Jalan Sukra – Cilandak Rusak Parah

INDRAMAYU - Warga masyarakat Kecamatan Sukra dan Kecamatan Anjatan akhir-akhir ini sangat mengeluhkan kondisi jalan disepanjang wilayah Desa Sukra hingga ke wilayah Desa Cilandak, pasalnya ruas jalan sepanjang hampir 2 kilo meter tersebut kini kondisinya rusak parah dan sudah tidak layak lagi dilalui kendaraan bermotor.

Pantauan dari Panturapos, jalan raya yang berada disepanjang tanggul sungai irigasi tersebut kondisinya betul-betul parah dan perlu perhatian ekstra dari Pemerintah Kabupaten Indramayu, dalam hal ini Dinas Bina Marga.

“ Hampir 90 persen kondisinya penuh dengan lubang-lubang yang besar mirip kubangan kerbau “, kata salah seorang warga yang bernama Waryana (47).  Waryana yang dalam keseharianya berprofesi sebagai pedagang mainan keliling merasa terganggu dan kurang nyaman dengan kondisi jalan diwilayahnya tersebut.

Waryana harus ekstra hati-hati dan waspada ketika harus melewati jalan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Sukra dan Kecamatan Anjatan tersebut, sebab meleng sedikit saja ketika mengendarai sepeda motor, ia bisa terguling bersama daganganya.


Ia berharap agar ruas jalan tersebut pada tahun ini bisa diperbaiki atau bisa di lakukan betonisasi, sebab menurut dia, jalan tersebut menjadi jalan alternatif yang sangat vital bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Sukra, Anjatan dan Haurgeulis ketika hendak menuju ke Jalan Raya Pantura. (SST)

1 komentar:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus