Breaking News

Pemdes Bantarwaru Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT RI

NDRAMAYU - Masyarakat Desa Bantarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, begitu cukup antusias, dalam memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016, kegiatan diawali dengan pertandingan bola volly lawan staf Desa Sanca di Lapangan Kantor Kecamatan Gantar kabupaten Indramayu.

Pertandingan yang kedua Sepakbola antara RT yang dimenangkan oleh RT 27/28, juga ada  lomba kebersihan, lomba panjat pinang, lomba tari tradisional, lomba poskamling, lomba dongdang ala orang tua dulu dan juga kegiatan jalan santai.

Untuk jalan santai pemberangkatan dari Blok Walahar Rute ke Lapangan Desa Bantarwaru, pembukaan jalan santai langsung oleh ITA Kuwu Desa Bantar Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu, bahkan dapat pengawasan dari anggota polsek Gantar Indramayu, karena jauh perjalnan sekitar 5 km.

Kegiatan jalan santai setelah sampai di Lapangan Desa Bantarwaru peserta dapat karcis berhadiah/undian dan disambut dengan organ tunggal dan langsung hiburan jogged sambil bergoyang., habis jalan tidak terasa capek karena dihibur artis Daerah Indramayu dan memperebutkan  macam-macam hadiah juga ada Doorpres.

Kegiatan tersebut di atur oleh kepanitian yaitu CARNO, S.Pd sekretariat BABAN, OJO DAN MARJUK, Sie Acara AWANG, TASWIN. Juga kegiatan memeriahkan dan memperingati bukan hanya lomba berhadiah tetapi dihibur dengan wayang golek, semalam suntuk Rombongan SINAR GUNA JAYA dari Subang dengan Ki Dalang UWAS ENDA  SUHARJA dengan cerita Kuba Karna Gugur. (Kayat Sudrajat)

1 komentar: