Breaking News

DPD Partai Perindo Indramayu Gelar Halal Bi Halal

INDRAMAYU - Dewan Pengurus Daerah Partai Perindo Indramayu pada hari Senin (8/8) menggelar acara halal bi halal antara pengurus DPD dengan seluruh pengurus DPC seluruh Indramayu, acara dihadiri sekitar hampir 150 para pengurus DPC diseluruh Indramayu.

Acara halal bi halal ini juga dihadiri oleh ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Ade Wardana Adinata dengan seluruh jajaran pengurus DPW Perindo Jawa Barat. Acara halal bi halal digelar di Kantor DPD Partai Perindo Indramayu, di jl. Sastraatmaja no 21 , Margadadi.

Dalam sambutanya ketua DPD Partai Perindo Indramayu, H. Rudin mengatakan bahwa untuk program jangka pendek seluruh jajaran pengurusnya akan menyukseskan tahap verifikasi Parpol yang akan dilakukan oleh KPU Pusat.

H. Rudin juga mengatakan melalui Partai Perindo dia ingin mewujudkan masyarakat Indramayu yang lebih sejahtera, karena Perindo kedepan akan banyak sekali program-program pemberdayaan untuk masyarakat dari Partai Perindo, seperti program Gerobak Perindo dan program Pembentukan Koperasi yang diperuntukan untuk para Petani dan Nelayan.


Setelah acara halal bi halal selesai, agenda dilanjutkan dengan program LKD (latihan kepemimpinan dasar) dan acara TOT (Training Of Training). Dalam acara tersebut di isi oleh beberapa pengurus DPW Perindo Jawa Barat dan pengurus DPP Perindo Pusat. (SST)

1 komentar:

  1. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    BalasHapus