Breaking News

Administratur KPH Indramayu Memeriahkan HUT RI Ke 71

INDRAMAYU - Administratur KPH Indrmayu memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 di puncak gunung Ciputat di Buper Petak 13 KRPH Cikawung BKPH Cikawung KPH Indramayu. Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71,  karyawan perhutani dan keluarga di haruskan hadir dari Asper sampai Mandor, tidak ada kecuali, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71, bahkan yang dapat inventaris motor trail harus hadir dan di pakai untuk kegiatan kemerdekaan tersebut.

Beberapa perlombaan yang dipersiapkan juga dihibur oleh Organ Tunggal dan Lomba Joget pasangan suami istri, ada juga lomba nyanyi, lomba balap karung, menggigit uang koin di buah jeruk, balap kelereng dengan sendok, lomba memasukan paku dalam botol dan perlombaan-perlombaan lainnya.

Hadiah Perlombaan Terabas langsung di pimpin oleh Agus Yulianto, S.Hut Administratur Indramayu dan Waka Mohamad Sarip, SDA diikuti oleh para peserta yaitu Dedi Radeawan Pinlak Karet juga Heri Wahyono Asper PTAK Wil. Indramayu, Asper Darto BKPH Sanca, Momo KRPH Cijambe, Entis Sutisna KRPH Sanca, Asep Gunawan KRPH Bantarhuni, Engkay Karwita diwangsa LMDH Wanabakti Lestari, Kayat Sudrajat LMDH Mekarjaya nampak hadir ikut memeriahkan HUT RI ke 71.

Lalu hadir juga Asper Karsim, S.Hut BKPH Haurgeulis, Suherdi KRPH Gantar, Rudi KRPH Cikandung, Ade KRPH Tamansari, Unu Yunus BKPH Cikawung, Aceng KPPH Cipondoh, Junaedi BKPH Plosokerep, Utim Somantri KRPH Kroya, tak ketinggalan Polhut Mob ikut terabas, tidak ada yang ketinggalan,  semua karyawan Perhutani Se KPH Indramayu.

Asper Darto BKPH Sanca, saat diminta keterangan Wartawan Panturapos,  “ kenapa yang ikut Perlombaan keluarga dan anak-anak karyawan Perhutani, Jawaban Asper Darto cukup singkat padat “Pertama memeriahkan HUT RI ke 71 lantas silaturahmi antar keluarga untuk perlombaan anak-anak karyawan agar saling mengenal satu sama lain. (Kayat Sudrajat)

Tidak ada komentar