Breaking News

Ngawur... Fadli Zon Sindir Jokowi Sebagai Pemimpin Karbitan

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon kembali "mencuit" soal kegundahan sebuah pemerintahan yang dipimpin seorang pemimpin yang diciptakan dalam waktu singkat tanpa adanya bekal yang mumpuni. Tak lupa Fadli menambahkan hastag pemimpinkarbitan.

Namun dari pantauan Arah.com melalui akun twitter miliknya, @fadlizon, politisi partai Gerindra itu tidak menyebutkan siapa pemimpin karbitan yang ia maksud. Ia hanya mengatakan bagaimana seorang pemimpin yang tidak diciptakan dari kesulitan hebat akan mempercepat kelumpuhan bangsa.

"Pemimpin karbitan melahirkan pemerintahan karbitan, kebijakan karbitan, berita karbitan n hasilnya kekacauan. #pemimpinkarbitan," tulisnya, Minggu (22/1).

<#root>

Lebih lanjut Fadli mengungkapkan, seorang pemimpin yang diciptakan dalam waktu singkat juga tidak pernah berpikir dalam mengambil keputusan. Hal itu terkait, seberapa jauh dampak dari keputusan yang telah dibuat.

"Dlm mhadapi keadaan ia tak tahu mana sebab mana akibat, mana aksi mana reaksi. Masalah tak selesai, muncul masalah baru. #pemimpinkarbitan," pungkasnya.

<#root>

Seperti diketahui, beberapa waktu kebelakang bangsa Indonesia dilanda isu-isu politik yang membuat sorotan tajam dari masyarakat. Bahkan, permasalahan bagsa menyerempet hingga persoalan agama dan kepercayaan, ketika fatwa Majelis Ulama Indonesia dianggap menganggu stabilitas negara.

ARAH.COM

1 komentar:

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini F4ns Bett1ng (5ee80afe) ^^

    BalasHapus