Breaking News

Dijauhi Sahabat Gara-Gara Dukung Ahok, Gading Marten Tetap Cuek...

JAKARTA - Gading Marten mengaku dijaui sahabatnya sendiri, lantaran ia terlihat memberikan dukunya pada calon gubernur Petahana, Basuki Tjahja Poernama alias Ahok. Namun Gading memilih untuk cuek dan tak mempermasalahkan, saat ada teman yang terkesan menjauhinya ini.

Berikan dukungan untuk Ahok, Gading Marten dijauhi sahabat~liputan6.com
Gading Marten mengungkapkan bahwa pilihan politiknya yang mendukung Ahok, membuat hubungan pertemamnya dengan sahabatanya merenggang. Dengan tak mengungkapkan nama sang sahabat, Gading mengatakan ia diunfriend dari sosial media oleh temannya tersebut. Hal ini terjadi pasca Gading mengunggah fotonya bersama Ahok beberapa waktu yang lalu.

“Yah saya alami di unfriend sama teman di medsos karena saya pernah mengunggah foto Ahok. Bahkan kesannya jadi bermusuhan di media sosial sama teman,” kata Gading Marten di temui di Kalijodo, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017), seperti dikutip BERANDA dari Liputan6.com

Namun suami Gisela Anastasia ini memilih cuek dan tak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi Gading, tak masalah jika ada orang yang menjauhinya karena termakan isu SARA Pilkada Jakarta. “Yah senang sih di-unfriend. Karena saya bisa tambah teman. Terus baca postingannya panas. Mending nggak lihat,” ujar Gading Marten.

Saat disinggung apakah sosok sahabat tersebut adalah Andika Pratama suami Ussy Sulistyawati, Gading tegas membantah. “Enggak (renggang). Justru gua paling cocok sama Andhika. The best partner gue,” ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


BERANDA.CO.ID

Tidak ada komentar