Breaking News

Parah...!!! Ternyata Aksi Demo Kepada Ahok, Merupakan ‘Dendam Kesumat’ Dari Gerombolan Sumbu Pendek, Karena Mereka Dulunya Tidak Dapat Tempat

JAKARTA – Pengamat politik Petrus Salestinus menilai, rencana unjuk rasa besar-besaran yang bakal terjadi saat sidang vonis penistaan agama adalah bukti kalau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat menyebalkan di mata Habib Rizieq Shihab.

Kalau saya lihat sih dia (Rizieq) punya dendam karena punya agenda politik jangka panjang,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Petrus melanjutkan, saat ini Rizieq tengah berada di atas angin lantaran Ahok kalah di Pemilukada DKI. Kekalahan tersebut bisa terjadi karena adanya intimidasi dan teror atas nama agama yang mengganggu pendukungnya.

Terutama dengan kemenangan di Pilkada ini membuat sebagian besar publik menilai ini kemenangan kelompok radikal,” ungkap pria yang juga Koordinator Tim Pembela Demokrasi Indonesia ini.

Dia melanjutkan, kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno juga dimanfaatkan Rizieq untuk membalas dendamnya kepada Ahok, lantaran saat menjadi Gubernur DKI, Rizieq selalu terpojokkan dan tak mendapat panggung.

Habib Rizieq seperti tak mau menyia-nyiakan momentum kemenangan Anies-Sandi dalam pilkada ini. Mereka berpendapat, satu jembatan menuju cita-cita jangan panjang itu sudah tercapai,” tutup Petrus.


Seperti diketahui, pada sidang vonis mendatang, Rizieq akan mengerahkan massa skala besar ke lokasi sidang di gedung Kementerian Pertanian‎ untuk mendesak agar Ahok segera dipenjara. (KS)

1 komentar:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    BalasHapus