Breaking News

Ngakak...!!! Ngaku Diundang Raja Salman, Habib Rizieq Ditantang Sodorkan Bukti Oleh Netizen

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengatakan, dirinya kini berada di Arab Saudi untuk menjalankan umrah dan ziarah, sekaligus memenuhi undangan undangan Raja Arab, Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Apa yang disampaikan Habib Rizieq itu, justru menjadi bahan tertawaan warganet (netizen). Mereka mengganggap Habib Rizieq mengada-ada, pasalnya saat Raja Salman berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017 lalu, tak pernah sekalipun menyinggung atau bertemu dengan Habib Rizieq. Mereka justru menilai ia berusaha melarikan diri dari berbagai kasus yang menjeratnya.

"Undangan raja Salman???? Lucuuuuu...," begitulah netizen Socratez Lumberg mengomentari artikel berjudul " Habib Rizieq Sebut Kunjungan ke Arab Atas Undangan Raja Salman' Sabtu (29/4/2017).

"Di undang sama keturunan Firaun kali si rijik itu, bukan sama Raja Salman, kwkwkwkk," tulis Sehmy Bajri.

"Cie cie atas undangan Raja Salman. Mimpi di siang bolong. Bangun woiii," kata Albertus Pone.

 "Kampungnya aja, Yaman, dibombardir sama R.Salman. Gile apa ente!" papar Irzal Koto.

"Hahahhahahhaha .. Raja Salman mengundang Rizieq? Gak salah tuh? Kenapa mesti repot-repot ngundang, belum lama kan dari sini, malu mau bilang melarikan diri," tandas Singgih Baswono.

"Kwkwkkwkw...kayaknya gak terima Raja Salman datang ke Indonesia dia gak bisa salaman," ungkap Sabar Sanjaya.

"Ketemu di Indonesia aja gak mau, apalagi diundang. Apalagi keluarga besar diajak. Biasanya kalau undangan itu hanya beberapa orang yang disinyalir satu tujuan, kalau keluarga dibawa itu namanya minggat," pungkas Airlangga.

 Selain itu, beberapa warganet juga menantang Habib Rizieq untuk menyodorkan bukti diundang Raja Salman.

"Kalau balik dari sono, tolong di share ya fotonya dengan King Salman," imbuh Ilham Syah.

"Ketahuan sakit hatinya si Rizieq. Waktu Raja Salman ke Indonesia gak diundang!! Sekarang koar-koar diundang Raja Salman !! Ada fotonya gak? Tapi jangan yang diedit ya," papar Kurnia Wati.

Sebelumnya, Habib Rizieq lewat akun Twitter pribadinya mengatakan, jika kunjungan ke Arab Saudi adalah dalam rangka umroh dan Ziarah."Umroh & Ziaroh Habib Rizieq Syihab," katanya, Sabtu (29/4/2017).

Selain itu, penerima gelar "Man Of The Years 2016" dari Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) pimpinan Jusuf Hamka, dan Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) pimpinan Lieus Sungkharisma ini mengungkapkan, kunjungannya atas undangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.


"Memberikan Tausyiah / Kuliah Umum kepada Para Mahasiswa dan Santri di Madinah, di sela kunjungan atas Undangan @KingSalman," ujar Habib Rizieq yang disertai dengan unggahan foto bersama sejumlah orang. (nn)

4 komentar:

  1. Haloo yukk silahkan bermain bersama kami di kelinci99 dan dapatkan freechips nya setiap harinya dengan permainan Togel dan 9 Games yang bisa dimainkan dengan 1 userid saja lo silahkan..

    BalasHapus
  2. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    BalasHapus
  3. Anda inGin puNya kesempatan besar uNtuK menanG hingGa Ratusan juta Rupiah|Ay0 seger4 d4ftar kan diri and4 di #ionQQ# invite pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  4. "AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    BalasHapus