Breaking News

Nah Loh...!!! Fahri Hamzah Setujui Hak Angket, Kata PKS: Dia Sudah Bukan Anggota Fraksi PKS

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menegaskan bila partainya menentang keras usulan hak angket DPR RI terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini tengah mengusut kasus korupsi Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

“Terkait hak angket, kami tidak ikut dan menolak, itu jelas sekali,” ujar Sohibul di perayaan Milad ke 19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017)

Sohibul menuturkan, hal itu terlihat dari tidak adanya anggota dari Fraksi PKS yang menandatangani rencana hak angket tersebut.

“Sekarang anda sudah lihat bukti bahwa PKS sudah menolak. Tidak ada satupun anggota fraksi PKS yang menandatangani,” tegasnya.

Terkait pengajuan hak angket yang diputuskan oleh Fahri Hamzah, Sohibul menegaskan bahwa Wakil Ketua DPR itu sudah tak diakui menjadi bagian partainya.


“Anda kan sudah lihat dan tahu posisi pak Gahri dimana. Jadi pak Fahri sudah bukan anggota Fraksi PKS. Anda jangan mengkategorikan pak Fahri sebagai partai PKS,” tandasnya. (KS)

1 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus