Breaking News

Yusuf Kalla Minta, Anies Harus Belajar Banyak dari Ahok

JAKARTA - WAKIL Presiden Jusuf Kalla membenarkan telah bertemu dengan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinasnya di Jakarta, Kamis (20/4) lalu.

Selain mengucapkan selamat atas kemenangan Anies-Sandi di papan hitung cepat Pilgub, Kalla juga menasehati Anies agar belajar banyak dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok.

"Belajar banyak karena lima bulan lagi baru bisa jadi gubernur. Selama lima bulan ini harus komunikasi dengan gubernur yang sekarang, Pak Ahok, dan juga mempelajari masalah yang riil. Masa kampanye dulu kan beda dengan riilnya," ujar Kalla di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (21/4).

Kalla memang dikenal dekat dengan pasangan Anies-Sandi. Sebelumnya, Sandiaga Uno pun pernah menyambangi Kalla. Bahkan, adik ipar Kalla, Aksa Mahmud, juga sempat hadir dalam pidato kemenangan Anies-Sandi di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Rabu (19/4).

Namun demikian, Kalla menepis membicarakan persoalan politik dengan Anies. "Ya, karena Anies kan teman, bekas menteri. Ketemu itu biasa saja, kasih selamat," imbuhnya. (



2 komentar:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    BalasHapus
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus