Breaking News

Bahaya...!! Anies-Sandi Pimpin Ibu Kota, Aksi Massa Dan Swepping FPI akan Semakin Merajalela

JAKARTA – Pengamat politik Boni Hargens yakin, kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan membuat Front Pembela Islam (FPI) menunjukkan taringnya lagi di ibu kota.

Menurut Boni, potensi terjadinya aksi massa dan swepping atas nama FPI yang sempat hilang di masa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan muncul kembali.

“Sekarang kan friksi Syiah – Sunni sudah kuat di Timur Tengah, ini bisa merembet ke Jakarta. Dan perang itu bisa beralih ke sini, memakai tangan kelompok-kelompok yang sudah ada,” kata Boni kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Boni melanjutkan, ‎hal ini tentu bisa memicu disintegrasi sosial di tengah masyarakat dan mengganggu ketertiban.

“Makanya harus tegas. Bukan hanya Polri dan TNI saja, tapi semuanya‎. Saya harap Anies-Sandi juga bisa tegas soal ini,” tutup Boni.

Seperti diketahui, Front Pembela Islam (FPI) mendukung pasangan Anies – Sandi dalam Pilkada 2017 ini. Mereka menganggap bahwa keduanya layak memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.


Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga mengucapkan terima kasih kepada Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shiab yang sudah berusaha memenangkan Anies – Sandi. (ks)

1 komentar:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    BalasHapus