Breaking News

Nah Loh...!!! Ade Armando Minta Habib Rizieq Bertobat Sebelum Ajal Menjemput

JAKARTA - Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando mengomentari mangkirnya pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari panggilan Polda Metro Jaya, pada Selasa (25/4/2017), terkait kasus percakapan bernada pornografi.

Menurut Ade, meski hari ini Habib Rizieq tidak jadi diperiksa dengan berbagai alasan, namun hal itu tak serta-merta dapat menutupi sebuah kebenaran.

"Ternyata pemeriksaan Rizieq ditunda karena alasan 'kurang sehat'. Nggak apa-apa. Mau ditunda sampai kapanpun, mau lari kemanapun, kebenaran tinggal menunggu waktu untuk diungkapkan di depan publik," ujar Ade lewat akun Facebook-nya, Selasa (25/4/2017).

Bahkan Ade meminta penerima gelar "Man of the Years 2016" dari Muslim Tionghoa Indonesia (Musti) pimpinan Jusuf Hamka dan Komunitas Tionghoa Antikorupsi (Komtak) pimpinan Lieus Sungkharisma itu, untuk bertobat dan meminta ampun kepada Allah sebelum terlambat.

"Allah tidak akan menolong orang-orang yang zalim. Memohon ampunlah pada Allah, bib. Mumpung masih bernapas.....," ujar Ade Armando.

Sebelumnya, Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro mengatakan, Rizieq tidak bisa memenuhi panggilan penyidik hari ini, sebab telah memiliki kegiatan lain. Selain itu, Sugito menyebut, tim kuasa hukum akan meminta penjadwalan ulang pemeriksaan Rizieq.


"Untuk pemeriksaan Habib Rizieq belum siap untuk hari ini. Ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Sugito saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (25/4/2017). (nn)

3 komentar:

  1. manusia satu ini tak kan brtobat sblm dapat teguran dari Tuhan .. karna rizieq ini manusia berhati iblis...

    BalasHapus

  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    BalasHapus