Breaking News

Kata Pengamat Politik, Ternyata Ahok Lebih Bernyali Daripada Rizieq, Buktinya Kalau Dipanggil Polisi Mangkir Terus

JAKARTA – Pengamat Politik Petrus Salestinus menilai, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab bermental kerdil dan tak ada apa-apanya dibanding dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut Petrus, selama menjalani proses hukum, Ahok selalu konsisten hadir dan tak pernah mangkir meski kerap mendapatkan ancaman dan teror.

“Lihat Rizieq ini selalu mangkir bahkan katanya dia sekarang lagi di luar negeri. ‎Kalau dia benar-benar melarikan diri dari upaya penegakan hukum, dia kerdil (nyalinya). Penakut,” kata Petrus kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Petrus, ‎Rizieq terlihat tidak gentle dan ketakutan. Padahal dia kerap meminta Ahok dipenjara dan taat proses hukum.

Ia mengatakan jika dibandingkan antara Rizieq dan Ahok, mereka seperti bumi dan langit dalam hal pertanggungjawab dari sisi penegakan hukum.

Diketahui, Rizieq dan sejumlah anggota keluarganya tengah menjalani umrah di Arab Saudi hingga waktu yang belum ditentukan.

Padahal, sedianya dia harus menjalani pemeriksaan polisi untuk mengklarifikasi soal beredarnya konten porno yang diduga dirinya bersama Firza Husein.


Rencananya, Rizieq akan kembali diperiksa pada pekan depan atau setelah pelaksanaan Hari Buruh 1 Mei mendatang. (ks)

2 komentar:

  1. DALAM OTAK RIZIEQ HANYA ADA 3
    1.MESUM AMA FIRZA
    2.BUAT ONAR BAWA2 NAMA AGAMA DAN TUHAN
    3.PENGECUT

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus