Breaking News

Mantap...Diam-diam, Roy Marten Nikahi Daun Muda?

PANTURAPOS - Potret Roy Marten dengan gadis muda bernama Dini Indriani beredar di dunia maya. Dalam potret tersebut, bahkan ada netter yang diduga teman Dini memberikan ucapan selamat pernikahan.

Dalam foto yang diunggah di akun gosip @noona_bigos itu, tampak Roy dan Dini duduk berdua di dalam mobil. Sang gadis muda itu tampak bersandar manja di dada Roy Marten.

Selain ucapan selamat menikah, di akun gosip lainnya juga beredar potret mesra keduanya dalam berbagai pose. Tampaknya, Roy dan Dini diam-diam sering menghabiskan waktu berdua. Bahkan, Dini tak canggung membubuhkan keterangan bahwa karena dicintai Roy Marten, ia menjadi semakin gendut bila dekat dengan ayah dari Gading Marten itu.

Kendati potret Roy dan Dini sudah ramai beredar, namun belum ada keterangan terkait hubungan keduanya. Benarkah Roy selingkuh dengan Dini dan telah menikah diam-diam? Atau Roy sudah bercerai dari istrinya, Anna Maria?

Namun, sebelum potret ini beredar beberapa hari lalu, Roy dan istrinya masih terlihat merayakan Natal bersama dengan Gading, Gisella Anastasia, dan cucu lucunya.


(cumicumi.com)
.

Tidak ada komentar