Breaking News

Ngawur...!! Kata Paranormal, Ahmad Dhani Tak Akan Dipenjara Dan Menang Pilbup Bekasi

JAKARTA  - Paranormal Ki Prana Lewu meramal sejumlah kehidupan artis papan atas di tahun 2017. Salah satu yang diramal Ki Prana adalah musisi Ahmad Dhani Prasetyo.

Ki Prana meramal, kasus yang menjerat Ahmad Dhani atas kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi itu, dia melihat Dhani tidak masuk tahanan besar. Meskipun saat ini Dhani sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Alasan logis secara hukum, Wakil Ketua ACTA (Advocat Cinta Tanah Air), Novel Bamukmin meyakini dugaan penghinaan Presiden Jokowi oleh Ahmad Dhani tidak akan dilanjutkan, meski statusnya sudah tersangka.

Menurut Novel tidak ada unsur penghinaan dalam orasi Dhani. Artinya, seperti dalam ramalan Ki Prana, Dhani tidak akan masuk penjara karena kasus dugaan menghina Presiden Jokowi itu.

Selain daripada itu, Ki Prana meramal Ahmad Dhani bakal memenangkan Pilkada Bekasi menjadi Wakil Bupati Bekasi yang mendampingi kader PKS Sa’duddin.

Mantan suami Maia Estianty itu, dikatakan akan menembus keterbatasan dan kemampuan yang dimiliki hingga akhirnya memenangkan Pilkada Bekasi mendatang.

Tapi, Ki Prana pun menambahkan bahwa Ahmad Dhani juga bisa dikalahkan oleh lawannya, jika, ada yang mempolitisir Ahmad Dhani yang nantinya tidak bisa masuk jajaran wakil bupati.


NETRALNEWS.COM

Tidak ada komentar