Breaking News

Desa Mekarwaru, Adakan Kegiatan Rehabilitasi Jalan

INDRAMAYU - Desa Mekarwaru Kec Gantar Kab Indramayu. Sedang mengadakan Program Rehabilitas JAlan cikandung Blok gg, panjang kurang lebih 700 , dengan Program Betonisasi.

Program Betonisasi tersebut dilaksanakan kegiatanya oleh Pemerintah Desa Mekarwaru Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu. Dan Dana tersebut dari Anggaran Desa.

Dengan ketebalan 12 cm dan lebar 2,5 m. Ujar Sarman selaku kepala kuling ( Rombongan), ketika di komfirmasi panturapos. Dalam pekerjaan Program Betonisasi ini Cukup kita jadikan contoh, untuk semua Program parogram Desa. yang mana dulunya jalan tersebut kurang begitu  bagus dan bergelombang, dengan adanya Program Betonisasi masuk ke Gang pesawahan akan menjadi bahan sorotan bagi semua kalangan pejabat dan kalangan kepemerintahan Kab Indramayu.

Kalau setiap Desa merencanakan kegiatan perehabilitas jalan, maupun pengaspalan, penghotmixkan dan Betonisasi, maka akan semakin Desa tersebut lebih maju dan Modern.

Apa lagi kegiatan Rehabilitas jalan ke pedesaan, persawahan semua di Programkan seperti ini.  pasti akan kelihatan lebih rapih, tertata, dan akan lebih maju dan meningkat dalam sektor perekonomia dan kegiatan yang lainya.


kalau jalan sudah enak maka kegiatan apapun juga tidak menghambat semua program yang di inginkan oleh masyarakat sekitar. Ujar masyarakat. (Anjar)

Tidak ada komentar