Breaking News

Parah...!!! Anies-Sandi Dituding Tukang Ingkar Janji

JAKARTA - Berbagai kritik dari masyarakat yang dialamatkan pada Gubernur dan Wagub Jakarta mulai bermunculan. Sepertinya rakyat Jakarta mulai geram karena Anies-Sandi dianggap melupakan janji kampanyenya. Salah satunya adalah soal program OK OCE dan rumah DP 0 persen yang tak kunjung terealisasi.

Apakah ini bisa dianggap sebagai kebohongan publik? Menurut Pengamat Kebijakan Publik, Agus Pambagio, polemik seperti ini sudah biasa dalam dunia politik.

Seperti diketahui, program OK OCE dan rumah DP 0 persen adalah janji politik Anies-Sandi ketika berkampanye dalam pemilihan Gubernur DKI beberapa waktu lalu.

"Ya biasalah politik, berkoar sana-sini, tapi kenyataannya janji itu belum tentu bisa diwujudkan dengan mudah," ucap Agus Pambagio, saat dihubungi via telepon, Selasa (19/12/2017).

Tidak bisa dipungkiri bila saat ini banyak pihak yang menganggap bahwa Anies-Sandi berkelit dari janji kampanyenya sebelum terpilih jadi pemimpin Jakarta.

"Namanya juga janji politik, mereka bisa saja berkelit dengan berbagai alasan. Tapi seharusnya sebagai pemimpin, mereka harus berusaha keras mewujudkan janji yang sudah kadung diucapkan," tutupnya. (kricom)

Tidak ada komentar