Breaking News

Ajiib...!!! Kampanye Calwu H. Dulhadi Dihadiri Ribuan Masa Euy...


PANTURAPOS.COM - Dalam masa tahapan kampaye nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi yang diselenggarakan hari selasa ( 05/12 ) , cukup meriah dihadiri ribuaan masa pendukung dari 5 Dusun yakni, Dusun Kesan, Kandangsapi II, Pilangpayung, Karanganyar dan Kertawinangun Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu.
         
Dalam acara kampanye terasebut dihadiri pihak Muspika Kecamatan Anjatan dan panitia pemilihan kuwu, ribuaan masa pendukung nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi sangat antusias mengikuti jalannya acara kampanye tersebut dengan diiringi organ tunggal yang dipimpin Laling grup.

      
Menurut H. Abdul hadi dalam orasinya, mari bersama sama baik tua maupun muda jangan sampai lupa hari rabu tanggal 13 desamber 1017 untuk mengikuti pencoblosan dalam pelaksanaan pemilihan kuwu, jangan lupa coblos nomor satu ( 1 ) H.Abdul hadi dan mari kita sukseskan pemilihan kuwu ini dengan aman dan damai.
        

Beberapa warga Desa Salamdarma Kecamatan Anjatan, kami atas nama masyatakat Desa Salamdarma siap mendukung nomor urut satu ( 1 ) H.Abdul hadi karena beliau sangat dekat dihati rakyat dan kami semua pendukung H.Abdul hadi, siap memenagkan pemilihan kuwu nanti, kami setia dan tetep demen dukung H. Abdul hadi nomor urut satu ( 1 ) yes,ungkap beberapa warga. (SUWARTO)

5 komentar:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    BalasHapus
  2. "Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.commenghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||"

    BalasHapus
  3. "Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^^"

    BalasHapus
  4. Hallo kami dari AREATOTO mengajak anda semua bermain bersama kami di sini dengan modal 20rb saja sudah bisa dapat JP loh yuk buruan..PIN : D61F44C2

    BalasHapus
  5. Game Online... GabunG : ke F4n583771nG Pendaftaran Free ^o^

    BalasHapus