Breaking News

Ketar – ketir Dengan Laporan PMKRI, Kubu Habib Rizieq Siapkan 100 Pengacara

JAKARTA  - Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habiburokhman mempertanyakan komitmen PP-PMKRI kepada Pancasila. Dia menegaskan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sering kali mengucapkan tak ada satu agama pun yang boleh dinistakan di Indonesia ini.

"Jadi, kalau ada orang yang masih melaporkan Habib Rizieq, kami pertanyakan bagaimana komitmen orang ini terhadap Pancasila," ujar Habiburokhman, yang juga ketua bidang advokasi DPP Partai Gerindra, hari ini.

ACTA sendiri siap memberikan pendampingan hukum terhadap Habib Rizieq Shihab yang dilaporkan menistakan agama Kristiani oleh Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI). ACTA menyiapkan sebanyak 100 pengacara untuk mendampingi Rizieq.

ACTA menilai ceramah Rizieq saat berada di Pondok Kelapa jauh dari unsur menistakan agama dan laporan itu terkesan dipaksakan.

Habiburokhman mengaku telah sering mengikuti ceramah yang disampaikam Rizieq dalam berbagai kesempatan termasuk pada aksi Bela Islam Jilid 1, 2 dan 3.

"Tidak ada kata-kata Habib Rizieq satu kata pun yang menistakan agama, termasuk pada ceramah beliau," beber Habiburokhman.


(rimanews.com)

Tidak ada komentar